Ngopi di Bengkel Kopi

by - August 31, 2018

Setiap ke Bandung, selalu berencana untuk mampir ke Bengkel Kopi. Namun berkali-kali gak jadi. Alasannya macem-macem. Pergi dan pulang gak lewat Ledeng, macet dan berujung bete yang bikin gak mood buat nongkrong, terlanjur kekenyangan yang bikin males buat ngopi lagi, dan lain-lain.

Nah, bulan April lalu akhirnya aku dan adikku nyoba datang ke Bengkel Kopi. Kita berdua niat banget pingin kesana, sampai-sampai nahan buat gak ngopi sebelum pulang.

Bengkel Kopi adalah sebuah cafe yang terletak di Jalan Setiabudi, Bandung. Sesuai dengan namanya, cafe ini sangat kental dengan suasana bengkel. Cafe ini terdiri dari ruangan indoor dan outdoor.


Kita akan menemui meja kasir begitu masuk ke dalam cafe ini. Di ruangan ini kita bisa menemukan stir mobil yang dijadikan hiasan dinding. Gak ketinggalan juga kunci-kunci, obeng dan perlengkapan bengkel lainnya yang dijadikan pelengkap dekorasi yang di pasang di dinding.



Beberapa tempat duduk yang disediakan untuk pelanggan pun sangat unik, yaitu terbuat dari drum. Selain itu ada juga yang terbuat dari ban.

Ruangan outdoor Bengkel Kopi terdapat di dalam, setelah ruangan yang terdapat meja kasir. Disana kita bisa menemukan sebuah mobil tua yang ditata dengan apik. Kalau yang suka foto-foto, bisa banget tuh berfoto disitu.




Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di Bengkel Kopi sangat beragam. Mulai dari makan berat hingga camilan. Nasi goreng, tahu rawit, tempe mendoan, roti bakar, telur puyuh, peuyeum dan lain-lain bisa kita pesan disini. Untuk minumannya pun gak hanya kopi. Kopi yang digunakan di Bengkel Kopi ini pun berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Garut, Ciwidey, Bali, Flores dan Aceh. Proses pembuatannya pun ada yang dilakukan secara manual dan diproses menggunakan mesin yang modern.





So far ngopi di Bengkel Kopi asik kok. Tertarik untuk mencoba?



Bengkel Kopi
Jl. DR. Setiabudhi No. 257, Isola, Sukasari, Bandung
11.00 - 24.00

You May Also Like

4 comments

  1. Tertariiiik sekali untuk mencoba, tapi nanti deh kalau ke Bandung lagi hahaha. Konsepnya unik ya, instagramable pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bisa buat poto-poto, hahaha *teuteuuup

      Delete
  2. pantesan nanyain kenapa webnya gabisa diakses, ternyata mau posting :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk Iyaa setelah ratusan purnama akhirnya posting lagi, Tar. Tapi pas mau posting webnya malah ga bisa diakses :))

      Delete