Nongkrong di D'Cubes Hangout Point

by - February 11, 2018


Mau cari tempat nongkrong di Bandung? Gak usah bingung. Bandung emang gudangnya tempat nongkrong. Salah satu tempat nongkrong yang baru aku coba (sebenernya gak baru baru amat sih, udah nyoba dari tahun lalu dan udah tiga kali juga kesini) adalah D'Cubes Hangout Point yang ada di daerah Setiabudi.

Tempat nongkrong yang terdiri dari dua lantai ini cozy banget untuk ngobrol sama temen-temen. Selain itu, disini juga ada non smoking area, jadi untuk yang kalo nyium asap rokok langsung keleyengan gak usah khawatir, tempatnya juga nyaman banget ko. Gak cuma asik buat nongkrong, D'Cubes juga cocok buat para pencari Wi-Fi yang mau nugas ato browsing-browsing asik sambil cemal-cemil.


Cafe ini mengusung tema western klasik yang didominasi oleh warna coklat, hitam dan putih. Di dindingnya dihiasi mural berbentuk pohon dan poster-poster yang beisi quote-quote yang inspirasional. Meja kayu dan sofa berwarna coklat bagi pengunjung ditata berjajar dengan sangat apik dan rapih.



Menu yang ditawarkan disini banyak banget dan lebih ke makanan tradisional yang diinovasi dengan sentuhan modern, mulai dari cilok, seblak, lupis, tahu crispy, chicken wings, indomie, dll. Selain makanan, ada juga menu dessert dan minuman. Menu minumannya pun beragam, mulai dari juice, coffee & latte, mojito, dll. Pokoknya kalo kesini banyak banget menu yang bisa kita pilih. Rasanya pun cukup enak. Soal harga pun sangat terjangkau, mulai dari 5 ribu sampai 30 ribu.



Selain ngobrol-ngobrol, berWi-Fi ria dan cemal-cemil, kita juga bisa main game sama temen-temen dengan meminjam board games yag disediakan disini. Ada scrabble, ludo, halma, ular tangga, kartu uno dan uno stacko. Ngumpul bareng temen sambil ngegames? Pasti makin betah deh. Lagipula cafe ini buka sampai jam 2 pagi jadi cocok untuk orang-orang yang suka stay out late.

So, when you will come here?



D'Cubes Hangout Point
Jl. Dr. Setiabudi No. 171 Gegerkalong, Bandung
11.00-02.00


You May Also Like

2 comments