Menikmati Kopi di Tuang Cafe

by - January 13, 2018


Kedai kopi menjadi tempat yang sedang banyak digandrungi saat ini. Tidak hanya di kota-kota besar, kedai kopi juga menjamur di kota-kota kabupaten. Seperti di kampungku, banyak kedai-kedai kopi bermunculan dengan ciri khasnya masing-masing. Salah satu kedai kopi yang sering dikunjungi oleh para pecinta kopi di Subang adalah Tuang Cafe.
Tuang Cafe
Kedai kopi yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata No 98 ini bergaya modern minimalis. Saat memasuki kedai, mata kita langsung tertuju pada order table yang merangkap meja kerja Sang barista yang letaknya di center of room. Dinding kaca di ketiga sisinya membuat ruangan kedai terasa lebih luas. Sedangkan dinding di belakang order table dihiasi oleh mural hitam putih yang menciptakan kesan simpel. Meja dan kursi pengunjung yang ditata dengan apik menciptakan atmosfer yang nyaman.
Order table

Bagi pengunjung yang lebih menyukai berada di luar ruangan gak usah khawatir, Tuang Cafe menyediakan tempat di luar ruangan juga loh. Jika berkunjung pada malam hari suasana akan semakin terasa cozy dan membuat kita betah berlama-lama disana. And FYI, di Tuang Cafe tidak menyediakan fasilitas Wi-Fi, bisa dilihat deh infonya dari mural yang ada disana.




Menu di Tuang Cafe cukup beragam. Ada macam-macam kopi, teh, milkshake, makanan berat sampai snack. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat. Untuk minuman kita hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 12 ribu sampai 25 ribu. Menu favoritku di Tuang Cafe adalah Hot Americano (gak nanya ya? Ya udah lah ya...).
Espresso
Cafe Latte
Green Tea Latte
French Fries


Tuang Cafe
Jl. Otto Iskandardinata No.98 Karanganyar, Subang
16.00 - 23.00

You May Also Like

4 comments

  1. Ngiler liat green tea lattee nya hehehe..
    btw konsepnya bagus buat ngumpul sama temen-temen tanpa adanya Wifi.
    jadi bisa meminimaliskan penggunaan gadget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Green tea latte-nya enak, mba. Konsepnya sih udah bagus tapi karena kuota internet sekarang udah murah jadi tetep aja masih banyak yang asik sendiri sama gadgetnya, hehe

      Delete
  2. Imaaa ... Kok kita malah ketemunya di BP ya? Haha
    Btw. Aku sering kok bolak balik lewat Tuang Cafe tapi belum pernah kesana, sore sii bukanya, coba kalau pagian kan bisa tuh pulang dari Yogya mampir dulu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tariii...
      Yaelah ketemunya disini, haha
      Ketemuan yu sekalian cobain kopi di Tuang, hehe

      Delete