Jalan-jalan ke Bandung

by - June 23, 2018

Ada yang suka jalan-jalan sendirian? Pasti banyak lah yaa. Aku juga suka jalan-jalan sendirian. Aku sering ke toko buku sendirian biar bisa baca buku gratis selama berjam-jam, nonton bioskop sendirian biar ga usah ribet voting mau nonton apa, makan sendirian biar ga usah ngerasa ga enak kalo makannya lama. Beberapa kali naik kereta sendirian cuma karena kangen vibe-nya stasiun dan perjalanan di kereta, -iya, bolak balik dan abis itu baru sadar kalo aku abis ngelakuin hal yang agak silly tapi bikin seneng, Haha-.

Nah, di postingan ga berfaedah kali ini, aku cuma mau upload poto hasil jalan-jalan sendirian di Bandung di tahun 2016, haha. Dimulai dari Teras Cikapundung di Jalan Siliwangi, lalu ke Jalan Braga, Alun-alun Bandung di Jalan Asia Afrika, kemudian ke Taman Film di bawah jalan layang Pasupati dan terakhir ke Balai Kota Bandung di Jalan Merdeka.


Teras Cikapundung

Lapak lukisan di Jalan Braga



Ngeh ga kalo di langit ada pelangi? 😁

"Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum."

Alun Alun Bandung


Taman Film

Taman Balai Kota



Nah sekian postinganku yang ga jelas ini. Semoga setelah buka postingan ini kalian ga nyesel dan ngedumel ya. Haha. Peace, love and gawls :)

You May Also Like

0 comments