Makan Bareng Lee Jong Suk di Mujigae

by - June 02, 2018

Sejak booming-nya K-Pop dan K-Drama, resto makanan Korea menjamur di berbagai kota. Salah satu resto yang terkenal dalam menyuguhkan makanan khas Korea adalah Mujigae. Mujigae mempunyai cabang di beberapa kota. Resto kekinian ini berdesain interior mewah. Kita bisa langsung merasakan atmosfer Korea begitu masuk ke dalamnya.

Oia, Mujigae merupakan salah satu resto yang memanfaatkan teknologi loh. Di setiap meja pengunjung, terdapat sebuah tab yang digunakan untuk memanggil pelayan dan memesan makanan. Selain untuk memanggil pelayan, tab tersebut juga bisa kita gunakan untuk bermain games dan ber-selfie ria.

tab
Sebenarnya ini adalah kunjungan ku yang ketiga ke Mujigae. Kunjungan pertama di Mujigae Botani Square Bogor. Waktu itu sekalian ketemuan sama teman-teman sebimbingan pas kuliah. Disana aku memesan classic topokki dan green tea sea salt. Topokki adalah kue beras yang bentuknya lonjong dan panjang dan teksturnya kenyal. Topokki tersebut disiram saus merah yang pedas dan panas. Menurutku sih rasanya biasa aja ya. Kalo green tea sea salt-nya unik dan enak rasanya. Cara penyajiannya juga unik. Jadi green tea sea salt ini disajikan di gelas yang gede, yang di dalemnya ada es serut, sea salt cream, dan botol yang berisi green tea. Cara minumnya, kita harus nuangin green tea ke gelas terus diaduk deh biar nyampur sama es serut dan sea salt cream-nya.

Nah kalo kunjungan kedua sih di Mujigae Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Waktu itu ketemuan sama temen SMA. Aku sih cuma order patbingsu alias es kacang merah yang udah dimodif biar cocok sama lidah Indonesia. Hehe. Jadi di patbingsu ini isinya ada green tea ice cream, jelly, mochi, susu kental manis dan yang pastinya kacang merah. Rasanya? Enak! Recommended deh pokoknya.

Kalo yang ketiga, aku emang sengaja ke Mujigae bareng adek karena pingin makan mie. Kita makan di Mujigae Istana Plaza Bandung. Both of us pesen ramyun. Rasa ramyunnya sih biasa aja ya. Minumnya adekku order banana milk matcha puding, kalo aku pesen matcha milk tea. Matcha milk tea-nya enak sih lumayan tapi lebih enak banana milk matcha puding-nya.






Ramyun
Banana Milk Matcha Puding
Pas kita makan kebetulan disana lagi nayangin drakor While You Were Sleeping, jadi berasa makan bareng Lee Jong Suk deh (gak juga sih, haha).

Jadi menurutku sih kalo soal tempat cozy banget ya, pelayanannya juga oke, minumannya enak-enak, cuma makanannya aja sih yang biasa aja. Ya overall bagus lah yaa. Re-visit? Maybe...



You May Also Like

2 comments

  1. Haduh, tahan napas, tahan godaan jam segini ahahhaha
    Enak banget itu mba, tempatnya juga asikkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ntar buka puasa langsung melipir, mba :)

      Delete